Kamis, 01 Februari 2018

Paladins: MELT Enemies With This Skye Loadout! (Skye Damage/Reload Speed...





Kalian sudah tau kan tentunya gameplay ini. Yak ! Paladins, game ini sangat keren untuk dimainkan. Sekarang saya akan memberi tahu cara membuat loadout card untuk sky. Untuk ingin tahu lebih lanjut silahkan menonton video yang telah saya sediakan.



Bagaimana ??? Sangat bermanfaat kan ?

Jika anda ingin mengetahui loadout yang bagus untuk hero lainnya di paladins silahkan beri comment di bawah dan jangan lupa untuk mendukung saya terus agar  saya semakin semangat untuk membagi ilmu saya dalam bermain paladins, sehingga anda sekalian bisa menjadi lebih "Pro"dalam bermain Paladins.



Sekian dari saya Terimakasih ~

Jangan lupa like, share, comment.
Share:

1 komentar:

Search an Amazing blog

Apakah Blog ini bermanfaat ?

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.